Bikin Kemasan Cantik di Samarinda



Berada di kota Besar yang jauh dari ibu kota memang ada beberapa keuntungan menarik , salah satu nya adalah pasar yang masih terbuka luas . semakin besar pula kemungkinan produk kita terjual dengan lebih mudah . Namun dengan begitu , apakah cukup kita mengemas produk yang kita jual dengan biasa saja ? Apakah kita rela menghadirkan pengalaman berbelanja yang biasa saja untuk pelanggan kita ? Sedangkan kita hidup di jaman yang serba digital . Pelanggan yang satu kota dengan kita bisa saja membeli produk serupa dengan yang kita jual dari luar kota tinggal , demi mendapatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa . salah satunya dengan dapat kemasan cantik saat menerima paket nya sampai di depan rumah pelanggan .

Kemasan cantik tidak hanya berupa fisik kemasa produk, kemasan cantik bisa pula lewat tampilan katalog produk di sosial media toko , feed yang cantik , foto yang menarik merupakan elemen lain dalam kemasan cantik sebuah toko online. Mari kita bahas satu persatu apa aja sih elemen kemasan cantik dalam sebuah toko online ?

1.   Feed Instagram
Apa sih pentingnya kemasan cantik untuk sebuah tampilan Instagram ? ada yang tau ?? Yak benar , kemasan cantik pada Instagram akan menarik lebih banyak pelanggan . kenapa bisa ?? iya coba kita bandingin aja , kita lebih senang berlama-lama di akun mana sih ? Instagram yang tidak di kemas dengan cantik atau Instagram dengan kemasan cantik ? pasti rata-rata orang akan memilih Instagram dengan kemasan cantik donk ya ? selain tidak membuat bosan saat kita mau window shopping , Instagram dengan kemasan cantik akan membuat kita nyaman dengan feed yang tertata .

kemasan cantik di samarinda



2.   Foto Produk
Selain Feed Instagram atau tampilan Instagram yang bagus, foto produk nih gak kalah pentingnya untuk kemasan cantik produk kita , foto produk yang ditata dengan baik akan membuat kemasan cantik pada sebuah merk . membuat nilai produk tersebut naik beberapa step dari pada foto yang biasa saja .

-tbc-

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Kemasan Cantik di Jakarta

Bikin Kemasan Cantik di Semarang

Bikin Kemasan Cantik di Jogja