Bikin Kemasan Cantik di Jogja

Pernah ga sih kamu kepikiran gimana sih cara biar kemasan produk kita jadi naik kelas ? atau kepikiran produk gimana sih bikin kemasan cantik ? 
Ga puas donk pasti punya tampilan kemasan yang standart , kaya ada sesuatu yang kurang yang bikin orang kangen gitu . Selain kualitas produk yang oke , kemasan cantik itu juga penting lho untuk menarik pelanggan kamu buat order lagi dan lagi . 

Coba deh sama-sama kita bayangin , sama - sama beli kopi nih ya kan ? 1 gelas dengan kemasan cantik , 1 lagi dihidangkan dengan kemasan yang biasa saja ? pilih yang mana kamu ?? Pilih kopi dengan kemasan cantik bukan ?

Sama sih , aku juga gitu sama dengan pilihan kamu . aku akan pilih kopi dengan kemasan cantik . Minimal kalau mau aku foto dan masuk ke media sosial , timeline di media sosial nya jadi cantik aja .

Jadi ya sepenting itu kemasan cantik . Selain supaya produk kamu naik kelas , kemasan cantik juga berguna untuk membuat orang akan teringat dengan produk kamu. Kemasan cantik juga bisa dihitung sebagai identitas produk kamu , dengan warna misal nya , beberapa produk terkenal hanya menggunakan 1 warna pokok untuk menjadi identitas di kemasan mereka .

Kamu bisa lho bikin kemasan cantik ala kamu , atau pakai deh jasa desain untuk bikin kemasan cantik biar ga perlu ribet – ribet mikir kemasan cantik seperti apa yang harus kamu buat untuk produk kamu .

Percaya atau tidak , kemasan cantik juga bisa menaikkan kelas produk kamu . Misal sebuah produk cemilan tanpa kemasan cantik hanya bisa dijual sepuluh ribu (10.000) saja di pasar , dengan kemasan cantik produk cemilan itu bisa saja dijual diatas dua puluh ribu (>20.000) di supermarket .

Jadi kebayang kan seberapa pengaruh kemasan cantik untuk sebuah produk yang dijual bebas ? Sepele sih , hanya sebuah kemasan tapi membuat kelas produk kita naik ke kelas yang lebih tinggi.


bikin kemasan cantik di jogja

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Kemasan Cantik di Jakarta

Bikin Kemasan Cantik di Semarang